Sewa PC All in One


















Jika Anda membutuhkan Perangkat Komputer yang praktis dan tidak banyak memakan tempat, lebih ringkas serta mudah dipindah-pindahkan, maka PC All in one adalah pilihan yang tepat.

All-in-one PC adalah komputer yang komponen utamanya diletakkan dan dijadikan satu dengan casing monitornya. Tujuannya adalah agar lebih portable, lebih kecil, dan lebih praktis tanpa mengurangi fungsi utamanya sebagai komputer kerja.

All-in-one PC biasanya selalu menggunakan monitor flat, bahkan di all-in-one PC terbaru rata-rata sudah menggunakan layar touchscreen. Komponen internal PC langsung diletakkan di belakang monitor tersebut secara ringkas.

Namun seiring dengan perkembangan waktu dan teknologi, ukuran komputer menjadi semakin kecil. Berbagai vendor pun akhirnya berinovasi dengan merilis komputer yang lebih praktis dan ringkas.

Kami menyediakan Komputer All in one dari berbagai merk dengan kondisi terbaru dengan jumlah yang banyak dengan spek yang tinggi.

Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan informasi yang lengkap mengenai Komputer All in one ini.


Komputer dan perangkat IT lainnya memang merupakan barang yang wajib dimiliki oleh sebuah perusahaan dalam jumlah banyak. Namun sering kali kepemilikan komputer ini menimbulkan kerugian ketika nantinya komputer tersebut sudah usang dan tidak bisa digunakan lagi karena telah muncul komputer lainnya yang lebih canggih. Akhirnya komputer itu hanya menumpuk di gudang dan tidak bisa dijual sama sekali.

Untuk diperbaiki pun sia-sia saja karena komputer tersebut hanya akan kalah dengan komputer lain yang lebih canggih dan pada masanya nanti tidak bisa lagi digunakan karena kemampuannya tak lagi menunjang kebutuhan teknologi saat itu. Maka dari itu sebaiknya Anda tidak menyimpan komputer dalam jumlah terlalu banyak di kantor Anda.

Sebaiknya untuk acara jangka pendek, Anda sewa saja komputer dan perangkat IT yang Anda butuhkan tersebut sehingga nantinya setelah acara selesai, Anda bisa mengembalikannya dan komputer pun lebih efektif penggunaannya, jika dibandingkan jika Anda membeli komputer lebih untuk acara jangka pendek tersebut dan setelah itu komputer tersebut hanya teronggok tidak digunakan.

Acara Jangka Pendek

Beberapa contoh acara jangka pendek yang membutuhkan penyewaan komputer tambahan untuk acara tersebut salah satunya adalah pada saat diadakannya pelatihan karyawan yang berlokasi di hotel misalnya, untuk menunjang kebutuhan tersebut sebaiknya Anda menyewa saja komputer untuk acara yang biasanya hanya berlangsung beberapa hari saja. Tentunya lebih efektif jika Anda menyewanya jika dibandingkan harus membeli beberapa komputer tambahan yang nantinya tidak digunakan lagi dalam waktu yang lama setelah acara itu selesai.

Selain itu acara jangka pendek lainnya yang biasanya membutuhkan tambahan komputer adalah misalnya acara bursa tenaga kerja yang tentunya membutuhkan beberapa komputer tambahan demi kelancaran acara bursa tenaga kerja yang diadakan oleh sebuah perusahaan.

Acara seperti pameran misalnya juga sering kali membutuhkan beberapa tambahan komputer jika dalam pameran tersebut berkaitan dengan penggunaan komputer. Daripada harus membeli komputer yang tentunya akan memakan banyak biaya lebih baik menyewanya dan setelah acara selesai, Anda bisa mengembalikan komputer tersebut kepada vendornya.

0 komentar:

Copyright © 2013 Call : +621 22124754 / 081224029797 / email : lintasmediarent@gmail.com